Senin, 11 Oktober 2010

Pendekatan teoritis

Apa itu Teori Sintalitas Kelompok (Group Syntality Theory)?

Teori Sintalitas Kelompok adalah merupakan perwujudan dari proses komunikasi dari suatu kelompok.
Teori ini dikembangkan oleh Cattell pada tahun 1948.

Cattell berpendapat bahwa untuk dapat membuat perkiraan-perkiraan ilmiah yang tepat, segala sesuatu harus dapat diuraikan, diukur, dan diklasifikasikan dengan tepat dan cermat.

Melalui teori sintalitas ini, Cattell menjelaskan bahwa dalam suatu kelompok haruslah memiliki kepribadian yang dapat dipelajari. Oleh karena itu, Cattell dengan teorinya dikatakan sebagai pengembang Psikologi Kepribadian Kelompok.

Teori Perbandingan Sosial (Social Comoarison Theory)
Teori atau pendekatan perbandingan sosial mengemukakan bahwa tindak komunikasi dalam kelompok berlangsung karena adanya kebutuhan-kebutuhan dari individu untuk membandingkan sikap, pendapat dan kemampuannya dengan individu-individu lainnya.


produktivitas Group adalah elemen yang sukses untuk bisnis apa pun seseorang. This essentially means harnessing the power of teams to multiply the individual efforts of the people who are serving with the organization. Hal ini berarti memanfaatkan kekuatan tim untuk menggandakan upaya individu orang-orang yang melayani dengan organisasi.

sumber : http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&langpair=en|id&u=http://ezinearticles.com/%3FGroup-Productivity%26id%3D3872319&rurl=translate.google.co.id&twu=1&usg=ALkJrhjYoO92en3DdnRTs7tLOJ1IC_zEUQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar