Sabtu, 27 Februari 2010

Focilin bagi ADHD

Untuk beberapa individu menggunakan Focalin juga membantu meningkatkan keterampilan mendengarkan, berhenti beberapa individu dengan gejala gelisah dari berbuat demikian dan benar-benar memungkinkan banyak orang untuk meningkatkan kemampuan organisasi mereka.

Kebanyakan dokter menginstruksikan pasien untuk mengambil obat ini secara lisan. Tidak peduli apakah Anda bawa dengan makan atau tidak. Dan bagi sebagian besar individu, Anda akan mengambil dua kali sehari ini. Kemungkinan besar dokter Anda akan memberi tahu Anda untuk mengambil dosis pertama segera setelah Anda bangun. Dosis kedua Anda akan menjadi sekitar 4 jam kemudian, atau seperti yang diperintahkan oleh dokter Anda berdasarkan situasi tertentu.

Tentu saja, banyak variabel masuk ke menemukan dosis yang paling efektif bagi Anda, tapi bagi banyak individu yang tampaknya dosis sekitar 20 mg.

Perhatikan bahwa Focalin adalah jenis obat yang disebut dexmethylphenidate. Kimia khusus ini tidak boleh dikacaukan dengan kimia yang dijual sebagai Ritalin, methylphenidate. Focalin sebenarnya berasal dari methylphenidate, sehingga mereka saling berhubungan. Yang mengatakan, pemberian dosis sangat berbeda dan sangat penting untuk mengingat tidak untuk bertukar produk tanpa persetujuan dan pengetahuan dokter Anda.

Biasanya, dosis awal Focalin – untuk orang-orang saat ini tidak mengambil methylphenidate – adalah 5 mg per hari. Jika Anda saat ini mengambil methylphenidate, maka dosis awal obat ini adalah setengah dari dosis methylphenidate Anda.

Dalam kedua skenario, total dosis harian Focalin harus dibagi menjadi dua dosis diambil di minimal 4 jam.

Jangan terkejut meskipun, jika dokter Anda menyesuaikan dosis ini seiring waktu. Dia mungkin benar-benar meningkatkan Focalin sebesar 2,5 mg atau bahkan 5 mg sampai mencapai dosis maksimum 20 mg dalam sehari (diambil di dua kali dalam sehari). Penyesuaian untuk obat ini biasanya dibuat pada interval mingguan. Bahkan, Focalin dapat dibeli di dosis 2,5 mg, 5 mg. dan 10 mg. Program ini bisa berjalan dengan cepat di sistem anda – dalam waktu 30 sampai 60 menit. Banyak orang lebih suka menggunakan ini di malam hari, setelah hari-versi bertindak mereka ADD / ADHD obat sudah tapered off.

Side Effects of Focalin

Yang paling umum efek samping dari ini ADD / ADHD obat meliputi, perut sakit (sekitar 15 persen dari individu-individu ini mengeluh obat ini), mual (ditemukan untuk mengganggu sekitar sembilan persen dari mereka yang mengambil itu), kehilangan nafsu makan (yang terpengaruh hanya enam persen dari individu) dan insomnia.

Pengobatan spesifik ini juga telah diketahui menyebabkan sementara perlambatan pertumbuhan pada anak-anak yang menggunakannya (dalam sekitar 2-3% dari anak-anak). Perbedaan pertumbuhan sangat kecil dan waktu tertentu, biasanya anak-anak menyusul rekan-rekan mereka dalam batas waktu normal.

Berbicara dengan dokter Anda jika Anda percaya Focalin mungkin dapat membantu Anda ADD / ADHD gejala.


sumber : pedoman psikologi anak khusus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar